Biodata Pemain The Best Hit

Biodata Pemain The Best Hit - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Biodata Pemain The Best Hit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Biodata Artis, Artikel Daftar Pemain, Artikel Korea, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Biodata Pemain The Best Hit
link : Biodata Pemain The Best Hit

Baca juga


Biodata Pemain The Best Hit

Jika mengupas tentang Biodata Pemain The Best Hit, Ingatan kita langsung tertuju pada Sebuah kisah drama atau film yang sangat menarik, para aktor yang tampan rupawan, serta aktris dengan wajah yang cantik membuat kisah drama atau film menjadi lebih punya nyawa. Seperti halnya Drama Korea yang mengangkat tema percintaan romantis. Beberapa film atau Drama India pun tak jarang yang mengunggah tema percintaan. Seperti kata pepatah "Cinta adalah hal yang paling banyak memberi pengaruh bagi dunia", dan tampaknya hal ini membuat para penulis cerita film atau pun drama selalu membubuhkan "Cinta" dalam setiap film mereka.

Anda penggemar Film atau Drama dan sedang mencari Biodata Pemain The Best Hit, lalu tanpa sengaja mencari di internet dan menemukan blog ini, maka kami ucapkan selamat datang, karena Anda tepat berada di sini, karena kesempatan kali ini kita memang akan mengupas tentang Biodata Pemain The Best Hit, nah tentu Anda penasaran ingin mengetahuinya bukan? Okey tanpa panjang kata lagi yuk langsung di simak saja ulasannya dibawah ini.

Ada banyak kisah film dan drama yang menarik di luaran sana namun kali ini Blog Update Korea Drama akan berbagi khusus tentang Biodata Pemain The Best Hit. Seperti kita tahu bahwa dalam istilah kamus besar bahasa indonesia, kata sinopsis identik dengan ringkasan cerita atau gambaran singkat sebuah film, drama atau pun buku. Nah sesuai namanya, maka sinopsis hanyalah menggambarkan secara singkat padat dan jelas tentang Biodata Pemain The Best Hit. Namun demikian harus tetap bisa di pahami oleh para pembaca, dan tidak membuat bingung serta dengan mudah memberi gambaran. Panjangnya cerita serta episode yang banyak jumlahnya mau tidak mau memaksa kami untuk membagi sinopsis ini juga kedalam beberapa bagian atau part, seperti contohnya Drama Korea Goblin Episode 2 Part 1, dan Part 2. Atau contoh lain seperti Sinopsis Drama India Anandhi Episode 324 Part 2, dan banyak lagi contoh lainnya.

Beberapa waktu belakangan ini pencarian akan Biodata Pemain The Best Hit, meningkat dengan tajam, karena drama ini mempunyai rating yang cukup tinggi. Hal ini membuat kami tergerak untuk memberikan ringkasan atau gambaran singat, atau lebih tepatnya Biodata Pemain The Best Hit. Berbekal hoby menonton Film dan Drama, kami berusaha memberikan informasi dan sinopsis yang semudah dan seakurat mungkin sehingga para pembaca dapat nyaman dan merasa mudah memahami apa yang telah kami tuliskan. Meski begitu kami sangat menyadari bahwa masih banyak kekurangan kami saat menuliskan Biodata Pemain The Best Hit, namun demikian. Kami akan selalu berusaha memperbaiki diri dan juga membuka pintu kritik untuk Anda semuanya para pembaca di sini untuk memberikan masukan dan saran kepada kami terkait Biodata Pemain The Best Hit, serta Sinopsis lain yang sempat kami kupas di sini.

Biodata Pemain The Best Hit - Biodata pemain drama yang akan kita bahas pada kali ini berasal dari drama The Best Hit. Menceritakan 2 anak muda yang di bintangi oleh Lee Ji Hoon dan Lee Se Young. Dalam drama ini akan di gambarkan tentang kehidupan anak muda yang berhubungan dengan cinta dan kerja keras untuk menggapai Mimpi.


Lee Ji Hoon yang di perankan oleh Kim Min Jae dan Choi Woo Seung yang di perankan oleh Lee Se Young, mereka berdua adalah teman sejak kecil, mereka berdua sedang menjalankan ujian untuk lolos sebagai pegawai negri. Ji Hoon memiliki impian untuk menjadi penyanyi sekaligus pencipta lagu. Suatu ketika mereka bertemu dengan artis terkenal yang memiliki banyak skandal. Bagaimana kisah selengkapnya?, silahkan baca Sinopsis The Best Hit.

Biodata Pemain The Best Hit

Yoon Si Yoon sebagai Yoo Hyun Jae



Nama: 윤시윤 / Yoon Shi Yoon (Yun Si Yun)
Nama Asli : Yoon Dong Goo
Pekerjaan : Aktor
Tanggal lahir :26 september 1986
Tempat Lahir: Incheon, South Korea
Tinggi: 178cm
Talent agency: Taxi Entertainment

Kim Min Jae sebagai Lee Ji Hoon

Nama: 김민재 / Kim Min Jae
Pekerjaan : Aktor
Tangal Lahir : 1 November 1996
Tempat lahir : South Korea

Lee Se Young sebagai Choi Woo Seung



Nama: 이세영 / Lee Se Young (Lee Se Yeong)
Pekerjaan: Aktris
Tanggal lahir: 2 Desember 1992
Tempat lahir : South Korea
Tinggi : 163cm
Berat: 45kg
Agency: Breakfast Entertainment
Pendidikan: Sungshin Women’s University (Media and acting major)

Cha Tae Hyun sebagai Lee Gwang Jae



Nama: 차태현 / Cha Tae Hyun (Cha Tae Hyeon)
Pekerjaan: Aktor dan penyanyi
Tanggal lahir: 25 maret 1976
Tempat lahir : Seoul, South Korea
Tinggi :  175cm
Berat: 65kg
Talent agency: SidusHQ

daftar pemain lengkap The Best Hits
  • Yoon Si Yoon sebagai Yoo Hyun Jae
  • Kim Min Jae sebagai Lee Ji Hoon
  • Lee Se Young sebagai Choi Woo Seung
  • Cha Tae Hyun sebagai Lee Gwang Jae
  • Yoon Son Ha sebagai Hong Bo Hee
  • Dong Hyun Bae sebagai MC Drill
  • Lee Duk Hwa sebagai Lee Soon Tae
  • Hong Kyung Min sebagai Park Young Jae
  • Im Ye Jin sebagai Cathy
  • Cha Eun Woo sebagai MJ
  • Bona sebagai Do Hye Ri
  • Lee Jung Min sebagai Heolre
  • Son Soo Min (수민) sebagai Beolddeok
  • Lee Han Seo sebagai Mal Sook




Demikianlah Artikel Biodata Pemain The Best Hit

Sekianlah artikel Biodata Pemain The Best Hit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Biodata Pemain The Best Hit dengan alamat link http://sinopsisyohana.blogspot.com/2017/06/biodata-pemain-best-hit.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Biodata Pemain The Best Hit