Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap

Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Biodata Artis, Artikel Daftar Pemain, Artikel Korea, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap
link : Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap

Baca juga


Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap

Jika mengupas tentang Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap, Ingatan kita langsung tertuju pada Sebuah kisah drama atau film yang sangat menarik, para aktor yang tampan rupawan, serta aktris dengan wajah yang cantik membuat kisah drama atau film menjadi lebih punya nyawa. Seperti halnya Drama Korea yang mengangkat tema percintaan romantis. Beberapa film atau Drama India pun tak jarang yang mengunggah tema percintaan. Seperti kata pepatah "Cinta adalah hal yang paling banyak memberi pengaruh bagi dunia", dan tampaknya hal ini membuat para penulis cerita film atau pun drama selalu membubuhkan "Cinta" dalam setiap film mereka.

Anda penggemar Film atau Drama dan sedang mencari Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap, lalu tanpa sengaja mencari di internet dan menemukan blog ini, maka kami ucapkan selamat datang, karena Anda tepat berada di sini, karena kesempatan kali ini kita memang akan mengupas tentang Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap, nah tentu Anda penasaran ingin mengetahuinya bukan? Okey tanpa panjang kata lagi yuk langsung di simak saja ulasannya dibawah ini.

Ada banyak kisah film dan drama yang menarik di luaran sana namun kali ini Blog Update Korea Drama akan berbagi khusus tentang Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap. Seperti kita tahu bahwa dalam istilah kamus besar bahasa indonesia, kata sinopsis identik dengan ringkasan cerita atau gambaran singkat sebuah film, drama atau pun buku. Nah sesuai namanya, maka sinopsis hanyalah menggambarkan secara singkat padat dan jelas tentang Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap. Namun demikian harus tetap bisa di pahami oleh para pembaca, dan tidak membuat bingung serta dengan mudah memberi gambaran. Panjangnya cerita serta episode yang banyak jumlahnya mau tidak mau memaksa kami untuk membagi sinopsis ini juga kedalam beberapa bagian atau part, seperti contohnya Drama Korea Goblin Episode 2 Part 1, dan Part 2. Atau contoh lain seperti Sinopsis Drama India Anandhi Episode 324 Part 2, dan banyak lagi contoh lainnya.

Beberapa waktu belakangan ini pencarian akan Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap, meningkat dengan tajam, karena drama ini mempunyai rating yang cukup tinggi. Hal ini membuat kami tergerak untuk memberikan ringkasan atau gambaran singat, atau lebih tepatnya Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap. Berbekal hoby menonton Film dan Drama, kami berusaha memberikan informasi dan sinopsis yang semudah dan seakurat mungkin sehingga para pembaca dapat nyaman dan merasa mudah memahami apa yang telah kami tuliskan. Meski begitu kami sangat menyadari bahwa masih banyak kekurangan kami saat menuliskan Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap, namun demikian. Kami akan selalu berusaha memperbaiki diri dan juga membuka pintu kritik untuk Anda semuanya para pembaca di sini untuk memberikan masukan dan saran kepada kami terkait Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap, serta Sinopsis lain yang sempat kami kupas di sini.

Sinopsis The King Loves - Selain membintangi drama thriller The K2, Yoon-ah Girls Generation juga akan membintangi drama saeguk terbaru berjudul The King Loves bersama Im Shi Wan. Drama pra produksi ini akan memulai syuting pada November dan saat ini sedang dalam tahap negoisasi dengan stasiun MBC untuk penayangannya tahun 2017.


Judul: 왕은 사랑한다 / The King Loves
Judul Lain: King in Love
Genre: Historical, Romance, Melodrama
Jumlah Episode: 40 (35 menit tiap episode)
Tayang di TV : MBC
Periode Tayang: 17 July 2017 sampai 19 September 2017
Jam Tayang : Senin dan selasa 22:00

Adapun drama The King Loves menceritakan tentang Won (diperankan oleh Im Shi Wan), putra mahkota kerajaan Goryeo yang tampan. Namun ketampanan dan kebajikannya menyembunyikan ambisi liciknya. Ia memiliki kebijaksanaan “ular”, temperamen yang mengejutkan, dan keahlian untuk menarik banyak orang ke sisinya. Namun ia juga seorang pria yang tersiksa karena kekurangan kasih sayang.

Won bersahabat dengan Ryn, pemuda keturunan bangsawan yang berkarakter halus dan elegan, yang juga berperan sebagai pengawalnya. Suatu ketika muncul seorang wanita bernama San (diperankan oleh Yoon-Ah Girls Generation), putri tunggal dari pria terkaya di negara itu. Ketiganya pun menjadi sahabat. Namun masalah muncul ketika Won dan Ryn sama-sama jatuh cinta pada San. Kisah cinta segitiga ini selanjutnya akan membawa negara ke ambang kehancuran.

Daftar Pemain Drama Korea The King Loves
  • Im Shi Wan sebagai Wang Won
  • Yoon-Ah sebagai Eun San
  • Park Hwan-Hee sebagai Wang Dan
  • Oh Min-Suk sebagai Song In
  • Choo Soo-Hyun sebagai Ok Boo Yong
  • Nam Da-Reum sebagai Wang Won (muda)
  • Yoon Chan-Young sebagai Wang Rin (muda)
  • Biodata Pemain The King Loves

Sinopsis Drama Korea The King Loves Episode Lengkap
(Coming Soon)




Demikianlah Artikel Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap

Sekianlah artikel Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap dengan alamat link http://sinopsisyohana.blogspot.com/2017/06/sinopsis-drama-korea-king-loves-lengkap.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis Drama Korea The King Loves Lengkap