Sinopsis New Police Story

Sinopsis New Police Story - Hallo sahabat SINOPSIS DRAMA, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sinopsis New Police Story, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Film, Artikel Review, Artikel Serial, Artikel Sinopsis Drama, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sinopsis New Police Story
link : Sinopsis New Police Story

Baca juga


Sinopsis New Police Story

Jika mengupas tentang Sinopsis New Police Story, Ingatan kita langsung tertuju pada Sebuah kisah drama atau film yang sangat menarik, para aktor yang tampan rupawan, serta aktris dengan wajah yang cantik membuat kisah drama atau film menjadi lebih punya nyawa. Seperti halnya Drama Korea yang mengangkat tema percintaan romantis. Beberapa film atau Drama India pun tak jarang yang mengunggah tema percintaan. Seperti kata pepatah "Cinta adalah hal yang paling banyak memberi pengaruh bagi dunia", dan tampaknya hal ini membuat para penulis cerita film atau pun drama selalu membubuhkan "Cinta" dalam setiap film mereka.

Anda penggemar Film atau Drama dan sedang mencari Sinopsis New Police Story, lalu tanpa sengaja mencari di internet dan menemukan blog ini, maka kami ucapkan selamat datang, karena Anda tepat berada di sini, karena kesempatan kali ini kita memang akan mengupas tentang Sinopsis New Police Story, nah tentu Anda penasaran ingin mengetahuinya bukan? Okey tanpa panjang kata lagi yuk langsung di simak saja ulasannya dibawah ini.

Ada banyak kisah film dan drama yang menarik di luaran sana namun kali ini Blog Update Korea Drama akan berbagi khusus tentang Sinopsis New Police Story. Seperti kita tahu bahwa dalam istilah kamus besar bahasa indonesia, kata sinopsis identik dengan ringkasan cerita atau gambaran singkat sebuah film, drama atau pun buku. Nah sesuai namanya, maka sinopsis hanyalah menggambarkan secara singkat padat dan jelas tentang Sinopsis New Police Story. Namun demikian harus tetap bisa di pahami oleh para pembaca, dan tidak membuat bingung serta dengan mudah memberi gambaran. Panjangnya cerita serta episode yang banyak jumlahnya mau tidak mau memaksa kami untuk membagi sinopsis ini juga kedalam beberapa bagian atau part, seperti contohnya Drama Korea Goblin Episode 2 Part 1, dan Part 2. Atau contoh lain seperti Sinopsis Drama India Anandhi Episode 324 Part 2, dan banyak lagi contoh lainnya.

Beberapa waktu belakangan ini pencarian akan Sinopsis New Police Story, meningkat dengan tajam, karena drama ini mempunyai rating yang cukup tinggi. Hal ini membuat kami tergerak untuk memberikan ringkasan atau gambaran singat, atau lebih tepatnya Sinopsis New Police Story. Berbekal hoby menonton Film dan Drama, kami berusaha memberikan informasi dan sinopsis yang semudah dan seakurat mungkin sehingga para pembaca dapat nyaman dan merasa mudah memahami apa yang telah kami tuliskan. Meski begitu kami sangat menyadari bahwa masih banyak kekurangan kami saat menuliskan Sinopsis New Police Story, namun demikian. Kami akan selalu berusaha memperbaiki diri dan juga membuka pintu kritik untuk Anda semuanya para pembaca di sini untuk memberikan masukan dan saran kepada kami terkait Sinopsis New Police Story, serta Sinopsis lain yang sempat kami kupas di sini.

Sinopsis Film New Police Story menceritakan tentang seorang anggota polisi handal Inspektur namun arogan bernama Chan Kwong Wing, yang diperankan oleh Jackie Chan. Chan Kwong Wing termasuk ke dalam jajaran polisi senior dan dihormati. Chan Kwong wing telah menyelesaikan berbagai kasus dalam jabatannya sebagai polisi.

Ketenangan Chan Kwong Wing hancur dalam sekali waktu ketika terjadi sebuah perampokan besar di suatu bank. Tak disangka kelompok perampok adalah anak-anak muda yang memiliki kemampuan masing-masing. 

Ketika seluruh anggotanya dikalahkan dengan mudah oleh sekelompok perampok bank ini, Chan menjadi sangat depresi dan terpukul. Namun Chan mendapatkan kesempatan kedua ketika ia dan partner barunya berambisi unutk mengembalikan reputasinya dan memberikan keadilan kepada sekelompok anak muda yang hampir merusak kehidupannya.
Sinopsis New Police Story



Demikianlah Artikel Sinopsis New Police Story

Sekianlah artikel Sinopsis New Police Story kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sinopsis New Police Story dengan alamat link https://sinopsisyohana.blogspot.com/2019/01/sinopsis-new-police-story.html
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Sinopsis New Police Story